PERSETA TALUN RUNNER-UP ANGLING KUSUMA CUP 2019

Laga Final Angling Kusuma Cup 2019

Minggu, 02 Februari 2019 puncak dari pergelaran ANGLING KUSUMA CUP tampak begitu meriah,  pertandingan final mempertemukan PERSETA VS Butuh FC membuat suasana di luar lapangan penuh sesak oleh penonton yang begitu antusias melihat dari jarak dekat tim kebanggaannya bertanding.

Turnamen ini sendiri sudah dimulai sejak tanggal 20 Januari 2019 yang dibuka oleh Forpimka Kecamatan Sumberrejo, turnamen yang diberi nama Angling Kusuma Cup ini diikuti oleh 13 club sepak bola perwakilan dari desa-desa di wilayah Kecamatan Sumberrejo meliputi Talun, Margoagung, Butoh, Karangdinoyo, Pejambon, Sumberrejo, Sumuragung, Bogangin, Ngampal, Deru, Jatigede, Karangdowo, Prayungan.

Perjalanan PERSETA Talun pada turnamen ini dimulai dengan pertandingan pertama melawan Deru FC di fase grup, dengan raihan kemenangan 3-0, di pertandingan selanjutnya di fase yang sama PERSETA bertemu dengan Butoh FC yang memaksa PERSETA menelan kekalahan 2-0.

Pada babak final PERSETA kembali lagi harus berhadapan dengan Butoh FC, berbekal pengalaman di pertandingan sebelumnya dan persiapan yang lebih matang pada babak pertama berjalannya pertandingan baik dari PERSETA ataupun Butoh FC tidak mampu mencetak gol, dan dilanjutkan pada babak kedua pertandingan masih saja berjalan alot sampai turun minum kedua tim tidak mampu merubah keadaan, hasil imbang membuat pertandingan harus dilanjutkan dengan babak adu penalti, dimana dibabak ini PERSETA harus merelakan gelar juara jatuh kepada Butoh FC dengan skor akhir 4-2, dan puas dengan menjadi RUNNER-UP Angling Kusuma Cup 2019.

PERSETA sabet gelar Runner-Up Angling Kusuma Cup 2019

Berakhirnya babak final sore itu memberikan gelar juara pada Butoh FC dan gelar Runner-up pada PERSETA Talun, sedangkan Margoagung FC meraih Juara 3 dilanjut Sumuragung FC meraih juara 4. Di waktu yang sama (ceremonial) penutupan Turnamen Angling Kusuma Cup 2019 digelar panitia pelaksana bersama Camat Sumberrejo, Kapolsek, Danramil dan Juga Anggota DPR RI Ir. H. SW Yudha dengan menyerahkan Tropi dan Hadiah kepada masing-masing juara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *